Rabu, 05 Februari 2020

KEKUATAN, REZEKI, dan WAKTU



Semua surat-surat penting dan uang umumnya terbuat kertas. Kehidupan kita sepertinya tak lepas dari kertas. Seiring dengan waktu yang terus bergulir, semua akan usang dimakan waktu. Kemudian ditinggalkan dan dilupakan. Termasuk mungkin kertas foto yang berisi kenangan masa silam.


Mungkin saja ada orang yang bersedih karena kertas-kertas tersebut atau mungkin begitu bahagia karenanya. Ada kertas yang tidak dapat dilihat oleh manusia yaitu "AKTE KEMATIAN" nya sendiri. Karena manusia dibatasi dengan kekuatan, rezeki, dan waktunya masing-masing. Oleh karena itu, manfaatkan kekuatan, rezeki, dan waktu yang diberikan untuk kebaikan dan bersyukurlah atas apapun yang diamanatkan pada kita. Karena sesungguhnya kita mengetahui segala sesuatunya di alam ini adalah TITIPAN.


Buanglah anggapan bahwa kehidupan orang lain lebih baik dari kehidupan kita atau sebaliknya. Karena ingatlah kembali bahwa kekuatan, rezeki dan waktu kita masing-masing berbeda. Jangan TERTIPU dengan apa yang Anda rasakan dengan panca indera Anda. Berusahalah setiap waktu untuk dekat dengan apa yang Anda yakini sebagai PENCIPTA. Karena DIA lah yang menciptakan KEKUATAN, REZEKI, dan WAKTU.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar